-->

Amalan Surat Yusuf dan Surat Taha Untuk Mudah Jodoh dan Pengasihan


Untuk urusan kasih sayang, pengasihan dan jodoh, surat Yusuf dan surat Taha sering menjadi rujukan banyak orang untuk diamalkan. Bahkan amalan surat Yusuf tersebut dianggap sebagai amalan pengasihan paling ampuh. Meski bukan merupakan doa, tapi apa yang diucapkan Nabi Yusuf dalam surat Yusuf tersebut dianggap sebagai Doa Pengasihan Nabi Yusuf.

Amalan Surat Yusuf dan Surat Taha Untuk Mudah Jodoh dan Pengasihan


Memang ada keistimewaan dan manfaat dari dua ayat Surah Yusuf dan Taha tersebut.  Sebab Al-Qur’an merupakan salah satu anugerah dari Allah SWT kepada seluruh umat Islam yang tidak ternilai harganya. Selain menjadi pedoman hidup, banyak sekali manfa’at dan fadhilah yang tersembunyi di dalam Al-Qur’an untuk seluruh umat manusia, diantaranya dalam masalah kesehatan lahir batin, rezeki dan juga kasih sayang.

Terkhusus untuk surat Yusuf dan surat Taha ini memang lebih banyak digunakan sebagai amalan untuk mudah jodoh, mempererat hubungan pasangan suami istri atau kasih sayang secara umum. Sebab memang banyak  permasalahan yang berhubungan dengan masalah jodoh, hubungan dengan teman atau masyarakat secara luas.

Karena itu pada kesempatan ini blog doawiridamalan akan berbagai amalan yang menggunakan dua ayat dari surat Yusuf dan surat Taha tersebut. Semoga bermanfaat.

Bagaimana cara mengamalkannya?

Pertama: Bacalah ayat 4 dari surah Yusuf berikut:

  .
Amalan Surat Yusuf dan Surat Taha Untuk Mudah Jodoh dan Pengasihan


Kedua:  Kemudian sambung membaca surah Taha, ayat 39 :

.

Amalan Surat Yusuf dan Surat Taha Untuk Mudah Jodoh dan Pengasihan



Khasiat ayat 4 surat Yusuf ini adalah sebagai ayat pengasihan untuk mempererat hubungan suami isteri dan yang lain, juga bisa digunakan untuk anak-anak, anggota  keluarga, teman-teman dan sahabat. Setiap kali bertemu dengan mereka atau siapa saja yang kita kehendaki, maka bacalah  kedua ayat di atas  dalam hati di hadapannya. InsyaAllah anda akan mendapatkan hasil yang baik dan kesan positif dari mereka


Untuk pengasihan secara umum, misalnya agar di masyarakat bisa disayangi atau disukai oleh semua orang, di keluarga semua juga sayang,  maka bacalah kedua-dua ayat ini sebanyak 3 kali setiap kali habis  sholat. Semoga dengan wasilah ayat-ayat yang mulia tersebut hati kita semua disatukan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.  Aamiin...

0 Response to "Amalan Surat Yusuf dan Surat Taha Untuk Mudah Jodoh dan Pengasihan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel