-->

Beberapa Kisah Nyata Pengamalan Wirid Sholawat Khitab Adrikiyah (Adrikni)

Pada postingan sebelumnya tentang shalawat Khitab atau sholawat Adrikiyah telah disebutkan tentang fadhilah dan manfaat dari shalawat ini. Diantara khasiatnya adalah untuk memudahkan terkabulnya hajat kita, rezeki lancar, pengobatan dan juga jalan keluar dari berbagai masalah.

Ada beberapa kisah nyata sebagai testimonis dari pengamalan sholawat  Adrikiyah atau sholawat khitab ini. Diantaranya adalah yang disampaikan oleh pembuat threat di kaskus saudara sungoku berikut ini:

Beberapa Kisah Nyata Pengamalan Wirid Sholawat Khitab Adrikiyah (Adrikni)


Diterima Kerja Dengan Gaji Memuaskan

Kejadianya belum sebulan, Salah seorang saudaraku terkena musibah yang sangaaat berat keluarganya hancur, hutang yang besar, dan tidak kerja pula
 "Sabar" satu kata yang orang bisa bilang dengan ringan tapi sebenarnya sangaaaat beraaaat... bagi yang mengalami musibah.. tapi orang yang bisa mengimbangi sabar dengan tawakal insyaallah akan dilapangkan jalan... Saudaraku itu bukan ahli pengamal ilmu, orang biasa saja...
karena ikut sangat berduka aku anjurkan membaca shalawat khitab ini yang sudah menjadi amalan keseharianku... dan aku anjurkan untuk diimbangi puasa senin kamis.... Saranku mintalah yang terbaik kepada Allah SWT, jika Dia mengambil sesuatu yakinlah Dia akan memberi yang jauh lebih baik... Belum seminggu dia membaca ada panggilan kerja dari salah satu perusahaan, dan dari 3x test lolos test tapi seminggu kemudian tiada kabar lagi dari perusahaan tsb,
Jumat pagi iseng aku tanya kata dia mungkin gaji yang dia minta terlalu besar..menurutku juga memang untuk standar bandung gaji yang dia minta terlalu besar.... kalau ada panggilan dia mau turunin standar gajainya katanya.kataku aku doakan semoga cepat dipanggil dan aku sarankan sabar saja baca aja terus shalwatnya. Jumat siang aku masih di mesjid baru jumatan ada sms masuk ternyata ada panggilan dan mohon doa dia nanya "gajinya turunkan" aku bilang bertahan aja dulu atau trun dikit (karena dia butuh banget kerja). karena masih kebetulan masih di mesjid aku zikiran shalawat bantu doa.... sampe sore lum ada kabar, malemnya aku ketemu, dia cerita ditawarkan 2 jabatan manager dan boleh pilih yang mana, dan masalah gaji ada yang "aneh" yang dia ajukan (yang aku pikir kebesaran) ternyata malah ditambah nilainya oleh perusahaan jauh lebih besar, dan malah dikasih fasilitas tempat mess yang exclusive dari perusahaan pula..subhanallah..

Dapat Panggilan Kerja Yang Sudah Ditunggu-tunggu

Satu lagi pengalaman dari pengamal sholawat ini, yaitu dari agan NosideRameo, begini cerita:

Salim buat sesepuh goku dan para sesepuh shalawat kitab
 Ane mo sharing, ane udah tau trit udah lama dan sejak itu ngamalin 11x ba'da shalat wajib aja, sebenarnya dari dulu pengen coba amalin yang 100 atau 1000 x per hari, tapi blm ada kesempatan bangun tahajudnya Kebetulan kira2 2 malam lalu ane mo coba tuh amalin yang 100x/hari, tapi waktu dilakuin ane mikir gini "kenapa gak 1000 aja ya? tapi dipecah 200 x 5"Akhirnya ane hari itu dengan niat "200x bada tahajud, 200x bada shubuh, 200x bada dhuha, 200x bada zuhur dan 200x bada ashar" Subhanallah, baru ane selesai kira2 800x (blm 1000 padahal) sore nya ane dapat telepon yang selama ini ane tunggu2 Ane dapat panggilan ke tempat kerja yang emang ane harapin dan Alhamdulillah ane di terima
 Sekarang ane lagi lanjutin terus riyadohnya soalnya tempat kerja ane yang di terima ini di luar Indonesia,tapi harus pake biaya sendiri ke sananya  ane mo lanjutin supaya di kasih rezeki sama Allah untuk biaya ke sana

Motor Butut Ditawar 10 Juta !

Ini pengalaman yang juga sangat menakjubkan. Disampaikan oleh agan Pradabhasu dalam tulisannya ketika dia mengamalkan shalawat ini. Ini dia ceritanya:

Ane mau testimoni tentang sholawat...Subhanallahhh...walhamdulillah...wallahuakbar Ane sebelumnya gak tahu mau menahu tentang kelebihan amalan sholawat. Tapi sejak menjadi silent reader forsup ini, ane tertarik membaca tred tentang sholawat. Boleh dibilang juga ane ini Islam KTP. (kadang sholat kadang kagak)
Astaghfirullah haladzim... ya Allah ampuni hambamu ini. Mulai dari tiga hari yang lalu ane amalin sholawat yang pendek yang diajarkan puh @songoku...yang ini ......> shollallahu ala muhammadinane praktekin ketika habis sholat, gak tahu banyaknya berapa kadang banyak kadang sedikit, minimal 11 kali. Kalau ane duduk juga ane sering mengucapkan sholawat itu (kalau ingat) he he he.  Ane mengamalkannya karena ane merasa banyak dosa dan berharap mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW kelak ketika ane kena hisab. Ane takut masuk neraka gan Tapi ajaib gan kemarin (bener-bener kemarin), ceritanya ane butuh banget uang karena suatu keperluan yang sangat mendadak. Jadi karena bingung jalan keluarnya, terbersit dipikiran ane mau jual motor Mega pro lama yang udah lama gak dipakai (ditaruh digarasi udah 4 bulan ini), selain itu pajaknya juga sudah mati (ane bayar pajak cuma 2 kali gan), selain itu tangki bensinnya ada bocor kecilnya, kekurangan lainnya banyak dan udah lama gak pernah di servis. Ane taksir motor jelek itu cuma laku paling 3 jutaan. Atau paling tinggilah 5 juta.
 Dan ajaib hari itu juga, beberapa jam ane kepikiran mau jual tuh motor, ada teman dari temannya ane yang tawar tuh motor 10 juta gan....klop langsung ane lepas...dan dapat 10 juta. Heran ane, gila juga tuh orang mau beli motor butut gitu 10 juta. ha ha ha ha.. Apakah ini karena sholawat...kayaknya sih iya gan, karena ane udah lama banget gak dapat keajaiban dalam kehidupan ini.
 Sekarang ane sadar gan, kalau hidup mau dipermudah, maka dekat-dekatlah dengan Allah, misalnya dengan cara sholawat..
Ane nyesel gan..kenape gak dari dulu-dulu ane ngamalin sholawat ya


Inilah beberapa kisah nyata tentang pengamalan shalawat khitab atau sholawat Adrikiyah dan manfaatnya. Mungkin beberapa orang yang mengamalkan punya pengalaman yang berbeda-beda. Bagaimana dengan anda?

0 Response to "Beberapa Kisah Nyata Pengamalan Wirid Sholawat Khitab Adrikiyah (Adrikni)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel