Wirid-Doa Dan Amalan Mustajab

Saturday, November 22, 2014

Dengan Wirid Surat Al-Waqi’ah Gaji 800 Ribu Jadi 30 Jt Perbulan !

Advertisement

Khasiat Wirid Surat Al-Waqiah memang dahsyat. Ini salah satu testimoni  dari seorang pengamal wirid Waqi’ah ini. Dia menceritakan pengalamannya di forum kaskus. Seperti yang saya janjikan, saya akan memposting beberapa pengalaman orang yang sudah membuktikan khasiat dan barakah dari surat al-Waqiah yang disebut sebagai surat kekayaan ini.

Dengan Wirid Surat Al-Waqi’ah Gaji 800 Ribu Jadi 30 Jt Perbulan !
ilustrasi
Inilah kisahnya: “Bulan Agustus 2010 Saya ngamalin al Waqiah 40x selama 40 hari tanpa terputus . Saya Menjalaninya setiap subuh(kebetulan bulan puasa, sambil selepas sahur saya bisa melakukannya).

Sebelum menjalani amalan Al waqiah saya bekerja di suatu perusahaan IT di Bandung sebagai Service Support yang gaji perbulannya 800.000. Coba agan bayangin..saya punya cicilan Mio yang perbulannya 550.000..anak waktu itu umur 6 thn...ga cukup gan uang segitu....tiap hari ribut terus sama istri gara2 ekonomi..trus ane coba ngamalin al waqiah 40 x selama 40 hari tiap subuh...Alhamdullilah...setelah saya selesai mengamalkannya 3 minggu kemudian saya mencoba melamar pekerjaan yang ditawarkan kaskuser di forum...dan alhamdullilah diterima...Salary saya sekarang lebih dari 10jt...plus komisi 3jt - 20 jt/bulan.  (Total Kurang lebih 30 Jt)

Pesannya kemudian: “Coba deh agan2 jalanin amalan ini dengan yakin..insya allah semua terbuka”
Saya mau share tentang tata cara wirid al-waqiah yang pernah saya jalani:

1. Sholat tahajud
2. Dilanjutkan sholat subuh
3. Wirid Selama 40x selama 40 Malam( harus istiqomah dan tidak boleh putus)
- istigfar 100x
- Syahadat 3x
- Shalawat Nabi
- Wirid Alwaqiah 40 x selama 40 malam
- Pada wirid al waqiah usahakan fokus dan ikhlas dan pada ayat ke (?)

Setelah selesai wirid alwaqiah 40 x kita berdoa sesuai hajat kita
contoh:"Dengan keberkahan surah al waqiah saya memohon dan meminta kepada Mu Ya Allah rezeki dan kekayaan yang berkah dan berlimpah" ( di ulang 3x)"
- Wirid Surah Yasin 1x
- Al fatihah 11x
- Al Ikhlas 11x

4. Pada pagi hari sholat dhuha
5.Sholat Lima waktu jangan sampai ditinggal
6. Tiap Hari sedekah walaupun hanya 1000 rupiah

Alhamdullilah..sampe sekarang ane terus diberi nikmat oleh Allah SWT karena surat Al Waqiah. Ane baru beli mobil New Mazda baru gan.Ane beli cash. Sampe diskon 31 juta. Di forum mazda 2 sampe pada kaget ane dapat diskon besar, anggota forum mazda 2 ga pernah dapat diskon sebesar ini..Ane dulu ga berani mimpi punya apa2. Setelah Wirid Alwaqiah ane mulai berani mimpi . Semua yang ada di langit dan bumi kepunyaan Allah SWT. Ini karena kuasa Allah SWT. Ini buat agan2 semangat untuk menyerahkan diri ke Allah SWT. Allah SWT maha kaya dan mengayakan.


Subhanallah… betapa Allah Maha Menepati janjinya kepada siapa yang mau berdoa kepadaNya, Dia akan mengabulkannya. Semoga bisa menjadi penyemangat kita untuk lebih mencintai al-Qur’an.


Dengan Wirid Surat Al-Waqi’ah Gaji 800 Ribu Jadi 30 Jt Perbulan ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

31 comments:

  1. Insa Allah saya akan mengamalkan, semoga berhasil.AAMIIIN.

    ReplyDelete
  2. saya sudah lama tau amalan seperti ini, tapi masih belum bisa mengerjakannya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.

      Delete
  3. saya juga...sama2 kita menjadi kaya..aaminnn

    ReplyDelete
  4. Al Qur'an banyak paidahnya bagi mau membacanya..

    ReplyDelete
  5. Mohon ijazah...insyaAllah saya amalkan

    ReplyDelete
  6. Subhanallah ... Walhamdulillah ... Walailahaillah .. Wallahhuakbar ... Sungguh Benar Janji Allah .. semoga kita tetap istiqomah menjalankannya... Aamiin.

    ReplyDelete
  7. amalannya boleh juag.baca al qur'an dan wirid dengan tata cara aturannya.maaf kira kira sudah ada contohnya kah dr Rasulullah saw?.minta penjelasannya dong.hadist dan riwayatnya.

    ReplyDelete
  8. maaf baca surat alwaqiah nya 40 x setiap harinya? apa setiap hari baca 1x selama 40 hari? mohon penjelasannya, trims

    ReplyDelete
  9. mohon di posting testi moni yg berhasil supaya bayak yg mengamalkan.

    ReplyDelete
  10. Yang kebih mujarrab lagi diamalkan setelah sholat ashar 14x secara istiqomah/continyu gan,,

    ReplyDelete
  11. Bagus tuh,,,tapi ada juga yang pake puasa,,tapi harus ijazah dulu

    ReplyDelete
  12. Fokus ihlas di ayat ke berapa ya? Mksh

    ReplyDelete
  13. Tapi klu buat wanita kan pasti ada halangan datang bulan jadi gk mungkin bisa 40 hari scra langsung...gimna yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allah Maha Mengetahui kok mbak, menurut saya asal konsisten aja ngamalinnya. Insha Allah diijabah.

      Delete
  14. mana mungkin antara waktu sahur sampe subuh bisa baca semua wirid di atas,al waqi'ah 40x membutuhkan waktu paling cepet 2jam bossss.....ngapusi si si

    ReplyDelete
  15. mana mungkin antara waktu sahur sampe subuh bisa baca semua wirid di atas,al waqi'ah 40x membutuhkan waktu paling cepet 2jam bossss.....ngapusi si si

    ReplyDelete
  16. @shapier aja baca baik baik, abis shalat subuh baca waqiah nya 40x

    ReplyDelete
  17. Saya sudah mendapatkan barakah dari membaca Surat ini. Dan kawan saya yang tiap shubuh mengamalkan surat ini ditambah Surat Ar-rahman dan al-Mulk telah mendapatkan barakahnya juga. Ia tahun ini akan berangkat haji dan dapat gaji pula ...

    ReplyDelete
  18. saya mau tanya, kan kalo cwe suka kehalang dateng bulan tuh trus gmna kalo belom 40 hari terhalang dtg bulan ? apa ulang dari awal atau dilanjut ??

    ReplyDelete

Jangan Lewatkan !